Image

Di-Bully, Remaja Polandia Nekat Bunuh Diri di Toilet Sekolah

Dagmara Przybysz. (Foto: Facebook/IBTimes)

Dagmara Przybysz. (Foto: Facebook/IBTimes)

CORNWALL - Seorang gadis cantik berusia 16 tahun nekat mengkahiri hidupnya dengan cara yang tragis. Dagmara Przybysz diketahui nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di toilet sekolahnya sendiri. Dagmara tercatat sebagai salah satu siswi di The Pool Academy, Cornwall, Inggris.

Perempuan kelahiran Polandia tersebut nekat bunuh diri setelah menjadi korban bully berbau rasis dari teman-teman di sekolahnya. Dagmara diduga dilecehkan karena kebangsaannya. Sebagaimana diwartakan IBTimes, Selasa (18/7/2017), Dagmara kerap dipanggil dengan "stupid Pole" atau orang Polandia bodoh. Dagmara juga kerap disebut tak akan bisa menjadi bagian dari Inggris.

Dagmara diketahui pindah dari Polandia ke Inggris pada 2009. Berdasarkan keterangan ibu Dagmara, putrinya itu sempat mengeluhkan tentang sekelompok remaja perempuan yang terus membullynya di sekolah. Dagmara juga mengaku bahwa, para murid lain yang berasal dari luar negeri memiliki masalah yang sama dengannya.

Selain itu,  si gadis manis itu juga mengaku sempat meninju dinding sekolah dengan tangannya hingga terluka karena marah akibat perlakukan tak menyenangkan yang diterimanya.

"Saya tidak tahu persis bagaimana ia di-bully. Kejadian ia memukul tembok terjadi hanya beberapa hari sebelum Dagmara meninggal. Saya tidak tahu apakah hinaan itu bersifat rasis atau tidak. Namun, saya sedikit mendengar bahwa ia sering dipanggil bodoh," terang ibu Dagmara.

Ayah Dagmara, Jedrzej menyatakan, putrinya nampak kesal di hari kematiannya, namun ia menolak berbicara kepada orangtuanya. Sementara itu, seorang siswa di kelas yang sama dengan Dagmara menyebut jika remaja cantik itu memang kerap menjadi sasaran bully. Kini kasus terkait kematian Dagmara masih dalam proses penyelidikan.

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x