Image

Polisi Sebut Korban Bullying di Thamrin City Masih Kelas VI SD

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA - Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengungkapkan, korban perundungan alias bullying di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat 14 Juli 2017 yang berinisial SW merupakan siswa dan baru duduk di bangku kelas VI SD.

Selain itu, kata dia, dari sembilan orang pelaku, dua orang di antaranya merupakan laki-laki, sedangkan tujuh orang sisanya adalah perempuan. "Pelakunya yang laki-laki ada dua orang, perempuang tujuh orang. Inisialnya (mana yang laki-laki dan perempuan) enggak bisa kami sebutkan. Ada yang di bawah 12 tahun ada yang di atas 12 tahun. Sedangkan korban masih kelas 6 SD," ujarnya di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

Mustakim menambahkan, kini kondisi korban dalam keadaan normal dan baik-saja, meski sudah mendapat perilaku yang tak terpuji dari teman sebayanya. Namun, pihaknya terus melakukan pendampingan untuk memastikan keadaanya tetap terjaga.

"Ada dari BAPAS (Balai Pemasyarakatan), pengacara, P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak), tua, pihak sekolah, semua dilibatkan," ujarnya.

(ran)
Live Streaming
Logo
breaking news x