Image

Bejat, Seorang Ayah di Tangsel Setubuhi Putri Kandungnya hingga Hamil

Pemerkosaan (Foto: Okezone)

Pemerkosaan (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Betapa bejatnya kelakuan, Nissin (44), secara sadar menyetubuhi anak gadisnya sendiri secara berulang-ulang hingga melahirkan. Persetubuhan itu dilakukan di kediamannya, yang berada di Kampung Pondok Sentul, RT 10 RW 10, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

Kejadian baru terungkap pada hari Rabu 12 Juli 2017, usai korban berinisial IN (17) yang tengah hamil besar mendapat perawatan dari seorang bidan. Setelah melahirkan bayinya, lantas bidan tersebut curiga dan menanyakan siapa ayah kandung dari bayi mungil itu.

Karena terus didesak pertanyaan, akhirnya dengan gugup IN pun mengakui, bahwa bayi yang baru saja dilahirkannya adalah hasil perbuatan Nissin, ayah kandungnya sendiri.

"Saat ditanyakan siapa ayah kandung dari bayi itu, barulah korban mengakui bahwa itu hasil perbuatan ayah kandungnya. Jadi korban telah melahirkan dua orang anak, semuanya hasil perbuatan persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku," terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (17/7/2017).

Terkejut dengan pengakuan IN, lantas bidan itu memberitahukannya kepada saksi lain, Mugeni (41). Kemudian, saksi pun melaporkannya ke Polsek Serpong. Mendapat laporan tersebut, petugas selanjutnya melakukan pemeriksaan kepada korban, termasuk menyertakan Visum Et Repertum dan surat keterangan lahir.

"Setiap kali habis disetubuhi, korban diancam oleh pelaku, dengan mengatakan, 'Jangan bilang siapa-siapa'," ungkap Alex.

Menindaklanjuti hal demikian, petugas dari unit Tim Vipers Polsek Serpong segera meluncur mencari keberadaan pelaku. Tanpa perlawanan, Nissin berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi.

"Kita masih gali keterangan dari pelaku, dia dijerat Pasal 81 ayat (1), Juncto Pasal 76D Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 Tahun 2014 Juncto Pasal 63 KUHP," tukasnya.

(muf)
Live Streaming
Logo
breaking news x