Image

Mobil Wisatawan Terjun Bebas ke Danau Batur, Tim SAR Temukan 1 Jenazah

Foto: Nurul Hikmah/Okezone

Foto: Nurul Hikmah/Okezone

BANGLI - Satu dari dua orang yang masih hilang, pasca-minibus yang mereka tumpangi terjun ke Danau Batur, Bangli akhirnya ditemukan, Selasa (18/7/2017). Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Identitasnya belum kami temukan. Dan posisi mobil masih di dalam danau, kami utamakan untuk menaikan korban dulu," kata Kalak BPBD Bangli, Wayan Karmawan saat dikonfirmasi.

Koordinat tenggelamnya mobil yang terjun bebas kemarin tersebut ditemukan sekira pukul 10.00 Wita tadi pada kedalaman 50 meter.

"Yang jelas jenis mobil APV warna silver bukan Avanza. Untuk plat nomor mobilnya belum bisa kami temukan. Kami saat ini masih fokus untuk pencarian korban," ujarnya.

Masih ada satu korban lagi yang dicari. Bila sudah ketemu, baru mobil akan dievakuasi.

Dikabarkan sebelumnya, terdapat tujuh orang dalam minibus tersebut. Mereka satu keluarga asal Tangerang, Banten yang sedang berwisata di Bangli.

Dari tujuh korban, dua di antaranya sudah ditemukan meninggal, satu masih hilang, dan empat lainnya selamat. Saat ini korban yang selamat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bangli.

Korban selamat diketahui bernama Mistahul Jana (25), Kenzi (2), Septia Dwi Cahaya (10), dan Adinda Nazuakarisma (13). Sementara itu korban meninggal dan yang masih hilang Muksin Mardona (30), Rita Ningsih (50), dan Marpuah (65).

(ris)
Live Streaming
Logo
breaking news x