Image

Maju di Pilgub Jateng, Ferry Juliantono: Saya Akan Silaturahmi ke Pimpinan Demokrat

Waketum Gerindra Ferry Juliantono (kanan) dalam sebuah diskusi (foto Sindonews/Okezone)

Waketum Gerindra Ferry Juliantono (kanan) dalam sebuah diskusi (foto Sindonews/Okezone)

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono didorong Partai Demokrat maju di Pilgub Jawa Tengah 2018. Ferry pun menyambut baik keinginan Demokrat dan bersiap untuk meraih hati pimpinan partai berlambang bintang mercy itu.

“Dalam waktu dekat saya akan silaturahim ke pimpinan Partai Demokrat. Saya juga memiliki hubungan baiklah dengan pimpinan Partai Demokrat gitu,” kata Ferry kepada Okezone, Selasa (18/7/2017).

Dia berterima kasih kepada Demokrat terutama Wasekjen Rachland Nashidik yang mendorongnya mencalonkan diri di Pilgub Jateng. Ia senang dan merasa terhormat sekaligus berharap Demokrat mau berkoalisi dengan Gerindra di Pilgub Jateng.

Gerindra sendiri secara internal, kata Ferry, sudah mengusulkan namanya untuk maju di Pilgub Jateng 2018. “Saya diajukan oleh Sekjen Partai Gerindra Pak Ahmad Muzani,” ujarnya.

Namun, Ketum Gerindra Prabowo Subianto belum memutuskan karena masih dalam tahap penjajakan dan pemantapan.

Ferry mengatakan, jika diberi amanah memimpin Jawa Tengah, dirinya siap membangun provinsi itu. Selama ini, kata dia, Jateng banyak tertinggal dari segi pembangunan dibanding provinsi lain di Pulau Jawa.

“Kita ingin membawa Provinsi Jawa Tengah setara dengan provinsi lain di Pulau Jawa gitu, bahkan kalau bisa jadi lebih baik mengingat apa sebenarnya Jawa Tengah punya banyak sekali potensi dan keunggulkan yang harusnya bisa dimanfaatkan,” tukasnya.

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x