|
()

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
5504 komentardisclaimer
  • Suron • 4 jam lalu
    PUNYA BAKAT BIKIN CERPEN LUMAYAN IMAJINASINYA....NAMA NGAK USAH DIRUBAH TOP DAH.....
    Beri Tanggapan
  • Adit Surjana • 4 jam lalu
    sikat oknum yang bermain di belakang kasus ini....
    Beri Tanggapan
  • anonim • 5 jam lalu
    Eh kalian yg komen ini goblok semua apa..pade mati2an belain jokowi emang dia NABI kalian apa??PAKE tuh otak goblok kalian
    Beri Tanggapan
  • anonim • 5 jam lalu
    @abdul yg sok pinter..gw tau lo ga muslim pake bawa2 nama muslim lo anjink,lo tau ga faham ahmadiyah itu apa?ahmadiyah itu emang pantes di lenyap kan..pake nyalihin SBY lg,gw ga pernah belain fpi tp mulai sekarang gw pembela fpi mau ape lo njiiing
    Beri Tanggapan
  • Adit Surjana • 5 jam lalu
    ayo buat rame deh kasus bioremediasi chevron ini, biar rakyat pada tau proyek bioremediasi itu apa,,.
    Beri Tanggapan
  • Bagus • 5 jam lalu
    Pembohong No. 1 didunia & Akherat...! Top...!
    Beri Tanggapan
  • Bagus • 5 jam lalu
    ini Menakutkan Sekali...! kok bisa ya Pak Jokowi buat keputusan begitu....!
    Beri Tanggapan
  • Batu • 6 jam lalu
    Bahwa dalam politik tujuannya adalah mendapatkan kekuasaan, manakala kekuasaan sudah didapatkan maka tujuan berpolitik harus segera direalisasikan dengan segala cara, untuk dapat beertahan dalam kekuasaan alat-alat negara harus dikuasai secara mutlak agar pencapaian tujuan tidak mendapatkan hambatan, berkaitan dengan kesejahteraan rakyat hal demikian hanya merupakan simbol atau slogan yang ditaburkan kepada rakyat yang berfungsi hanya untuk memperoleh kekuasaan, jadi kalau ingin berpolitik harus siap menerima kondisi dimana sesuatu itu tidak bisa dikerjakan sesuai dengan adigum-adigum politik, tetapi yang ada dalam politik atau cara MARCHIAVELI yang patut dijalankan, Berjuang habis-habis untuk mencapai tujuan dan bila perlu lakukan oprtunis dan penghianatan merupakan hal yang biasa dalam berpolitik atau tidak ada teman yang abadi yang ada adalah tujuan mencapai kekuasaan, Jadi So What .........
    Beri Tanggapan
  • Abdul • 6 jam lalu
    AKAR DARI PERBUATAN DISKRIMINASI, RASIS, KEKERASAN OLEH KELOMPOK ISLAM RADIKAL BERSUMBER DARI HADITH PALSU ZAMAN JAHILIYYAH. Kita umat Islam secara jujur harus mengakui bahwa interpretasi Al Quran dan Hadith oleh ulama2 Muslim Radikal Jahilliah di Saudi Arabia adalah salah kaprah, karena menegakan amar makruf Nahi Mungkar dengan paksa, kekerasan, anarkis, membunuh Muslim yang murtad, gay-lesbian, serta memperlihatkan kebencian kepada non Muslim, dan kepada sekte2 Islam yang berbeda dengan mereka akirnya menciptakan perang saudara seperti di Iraq, dan Syeria. Dalam pemerintahan Muslim Radikal Jahiliyyah tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara, berexpresi, berpakaian, berdemontrasi, rasis, haram mengangkat non Islam menjadi pemimpin, haram mengucapkan selamat Hari Natal--haram bersalaman antara laki2 dan wanita--haram Bank2 Barat--haram memakan daging potongan non Islam. Perempuan dan laki2 haram duduk bersama di sekolah dan di bus2, haram sekolah2 pemerintah--haram wanita bernyanyi di TV--seperti negara2 Saudi Arabia, Iran, ISIS, Taliban dll. Mereka mengikuti peraturan2 Islam zaman Jahiliyyah 1400 tahun lalu, zaman primitif yang rasis. Klik disini! Anda dapat bayangkan bagaimana kondisi umat Islam zaman Jahiliyyah itu? Kita umat Islam selalu mengklaim bahwa Islam adalah agama "damai" dan membawa rahmat bagi seluruh manusia QS 21:107, tapi pada kenyataan sebaliknya, sekelompok Islam Radikal Jahiliyyah ini memerangi non Islam , atau orang kafir dengan merujuk kepada ayat ini, QS 9:29, dan bahkan memerangi umat Islam juga yang berbeda dengan mereka (seperti Muslim Syia, Ahmadiyah dll) dituduh ajaran sesat. Oleh karena itu kita lihat Muslim membunuh Muslim--Orang Arab membunuh Arab dengan kejam ( baca juga; Sadis) dan brutal dengan melemparkan bomb ketengah keramaian--membunuh / menembak dengan sengaja anak perempuan umur 17 tahun bernama,(baca; MALALA YOUSAFZAI, ) di Pakistan, tanpa mempunyai rasa kasih sayang lagi kepada anak2 dan saudara2 mereka sebangsa. Sudah jutaan manusia, Muslim, non Muslim, anak2, wanita dan orang2 civil yang tidak ikut berperang menjadi korban pembunuhan, (Baca penculikan 276 anak2 sekolah perempuan) di Nigeria perkosaan dan pengusiran dari rumah dan kampung mereka. Perbuatan pembunuhan orang2 civil di mulai dengan serangan terrorist Al Qaida yang menghancurkan NYTower,USA, on 11/9-2001,3000 orang2 civil yang meninggal dunia, kemudian di ikuti pemboman orang2 civil di Bali, Jakarta, India, Afghanistan, Pakistan, London, Spanyol, Nigeria, Syria, Iraq, Yemen, Somalia dll. Sangat menyedihkan dan memilukan hati. Ajaran Islam Jahiliyyah - primitif harus diperbaiki sesuai dengan perkembangan ilmu dan pradapan manusia yang sudah maju dan modern di abad informasi dan technologi. Allah tidak akan merobah nasib seseorang , umat dan bangsa kalau dia sendiri tidak mau merobahnya.QS.13:11. Kita umat Islam yang moderat dan berpendidikan diseluruh dunia, mari kita berbicara dengan lantang menentang idiologi Islam Radikal berpikir primitif itu yaitu menolak perbuatan kekerasan, anarkis, menghukum gay-lesbian, menghukum Muslim menukar agama, menghukum orang yang menghina Nabi dan Islam, dan melecehkan hak2 perempuan atas nama Islam dan kemudian mari berjuang bersama sama untuk kemerdekaan beragama, berpakaian, berbicara dan berekpresi lewat pemisahan antara pemerintah dan mesdjid (agama). Semoga Allah bersama kita, amen.-------BACA SELANJUTNYA----http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11/hati2-dengan-ulama2-palsu-seri-11.html
    Beri Tanggapan
  • Abdul • 6 jam lalu
    Negara2 Arab dan Mesir sudah menyatakan bahwa Muslim Brotherhood adalah kelompok Muslim Terrorist yang ingin mendirikan negara Islam yang RASIS seperti ISIS. Sebaliknya Turkey malah membela Muslim Brotherhood dan membiarkan MB untuk tinggal di Turkey....sekarang Nato dan negara2 Arab memerangi ISIS , malah Turkey membiarkan Jihadits International melewati Tukey untuk pergi ke Syria dan Iraq---Lucu sekali--saya yakin Turkey akan membayar mahal atas politiknya yang membela Muslim terorist dan negara2 Arab akan mengasing Turkey----Baca selajutnya Ulama2 Radikal Arab,(isis) ---http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11/hati2-dengan-ulama2-palsu-seri-11.html
    Beri Tanggapan

berita lainnya

Baca Juga

Nekat Nyuri Kotak Amal, Siti Dikeroyok Warga