Raja Terkaya Dunia

Okezone, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 06:39 WIB
Raja Terkaya Dunia - Raja Terkaya Dunia

Bagikan Artikel Ini

Para pemimpin kerajaan di seluruh dunia sudah dipastikan mempunyai kekayaan yang berlimpah ruah. Berikut 4 raja paling kaya di dunia saat ini yang berasal dari Asia. Okezone pun telah merangkum pada Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
-------------------------------------------

Indonesia Butuh Rp3.779 Triliun untuk Atasi Perubahan Iklim

-------------------------------------------

8 Kota Biaya Konstruksi Termahal

-------------------------------------------

1. Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn
Maha Vajiralongkorn adalah Raja paling kaya di dunia. Pria yang juga merupakan pemimpin tertinggi dari Konstitusi Negara Thailand tersebut diperkirakan memiliki aset sebesar USD43 miliar atau sebesar Rp623 triliun.
2. Raja Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah
Selain berstatus sebagai orang nomor 1 di Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah juga memiliki kekayaan yang luar biasa melimpah atau yang kerap disebut oleh netizen dengan istilah 'sultan'.
3. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud
Walaupun Kerajaan Arab Saudi memiliki bangsawan paling tajir sejagat-raya, namun Raja yang memiliki nama asli Salman bin Abdulaziz Al Saud itu dilaporkan 'hanya' memiliki kekayaan sebesar USD18 miliar atau sebesar Rp260 triliun, yang menjadikannya raja terkaya ketiga di dunia.
4. Presiden Uni Emirat Arab, Khalifa bin Zayed Al Nahyan
Posisi Sheikh Khalifa sebagai penguasa turun-temurun Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab, telah menjadikannya raja terkaya keempat di planet ini. Kekayaannya ditaksir mencapai angka sekitar USD15 miliar atau sekitar Rp216 triliun. 
 
Selengkapnya simak infografis diatas.