5 Kandidat Pelatih Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Okezone, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 10:36 WIB
5 Kandidat Pelatih Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United - 5 Kandidat Pelatih Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Bagikan Artikel Ini

OLE Gunnar Solskjaer sejauh ini masih dipercaya untuk menangani Manchester United. Meski begitu, bukan berarti posisi pelatih asal Norwegia itu aman.
 
Baca Juga:
-------------------------------
5 Pelatih Terhebat di Liga Champions 2021-2022
-------------------------------
Pelatih Sepakbola yang Dikenal Sombong
-------------------------------
 
Sebab jika Solskajer masih terus memberikan hasil yang negatif untuk tim berjuluk The Red Devils tersebut, maka bukan tidak mungkin dirinya akan segera ditendang oleh pihak klub. Lantas jika Solskjaer dipecat, maka siapa yang akan menggantikan posisi pelatih berusia 48 tahun tersebut?
 
5. Carlo Ancelotti
Ancelotti merupakan pelatih top yang pernah memenangkan lima gelar liga di berbagai kompetisi. Pelatih asal Italia itu juga termasuk ke dalam tiga juru taktik yang sanggup memenangkan tiga trofi Liga Champions.
 
4. Massimiliano Allegri
Allegri tercatat sangat sukses di Italia dengan berhasil membawa Juventus meraih lima gelar Liga Italia, empat trofi Coppa Italia, dan dua kali mencapai final Liga Champions. Kehebatan Allegri dalam meramu tim dirasa bisa sukses jika menangani Man United.
 
3. Luis Enrique
Luis Enrique saat ini berhasil membawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol ke final UEFA Nations League 2020-2021. Andai Enrique sanggup memberikan gelar dari kompetisi tersebut, maka pelatih asal Spanyol itu semakin membuktikan statusnya sebagai juru taktik kelas dunia.
 
2. Antonio Conte
Conte terakhir kali menangani Inter selama dua tahun. Pada momen bersama Inter, Conte memimpin tim tersebut ke final Liga Eropa di musim pertamanya. Dia kemudian memimpin Nerazzurri meraih gelar Serie A pertama mereka dalam sebelas tahun di tahun keduanya.
 
1. Mauricio Pochettino
Pochettino sanggup mengantarkan Tottenham finis di posisi empat besar berturut-turut di Liga Inggris, dan bahkan membawa tim tersebut ke final Liga Champions pada 2018-2019.
 
 
Kini Pochettino telah diambil oleh Paris Saint-Germain (PSG). Dengan skuad yang dimiliki PSG saat ini, seperti halnya ada Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe, tentu agak sulit melihat Pochettino pergi meninggalkan klub tersebut.
 
Selengkapnya simak dalam infografis di atas ya!
 
Lihat Juga:
Pelatih Sepakbola dengan Gaji Tertinggi