Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju

Okezone, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 01:02 WIB
Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju - Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju - Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju - Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju - Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju - Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju - Jenis Mobil Paling Sering Dicuri di Negara Maju

Bagikan Artikel Ini

PENCURI mobil selalu ada di setiap negara tidak terkecuali di negara-negara maju. Menariknya di setiap negara, mobil-mobil yang paling sering dicuri tidak selalu sama. Tentu saja ada beberapa pertimbangan yang membuat para pencuri mobil memilih jenis-jenis mobil tertentu.
 
Baca Juga:
-------------------------------------
-------------------------------------
-------------------------------------

Nah, berikut ini beberapa mobil yang paling sering dicuri di beberapa negara-negara maju.
 
1. Ford F-150 Pickup - Amerika Serikat
Ford F-150 Pickup merupakan mobil yang paling sering dicuri di Amerika Serikat pada 2020. Bukan hanya di 2020 di tahun-tahun sebelumnya mobil berlogo oval biru itu juga selalu jadi yang paling sering dicuri.
 
2. Range Rover Sport - Inggris
Land Rover dibikin pusing karena mobil buatan mereka, Range Rover Sport selalu dijadikan target pencurian mobil. Saking seringnya mobil itu jadi mobil paling banyak dicuri di 2020.

3. Volkswagen Golf - Belanda
Unik, mobil Jerman justru paling sering dicuri Belanda. Ternyata Volkswagen Golf merupakan mobil yang paling sering dicuri di negeri bunga tulip sepanjang 2020. Parahnya di 2019, mobil yang sama juga jadi target pencurian mobil tertinggi.

4. Smart ForTwo - Prancis
Selera pencuri mobil di Prancis ternyata cukup aneh. Mereka lebih menargetkan mobil-mobil berukuran kecil untuk digondol. Dilaporkan situs Connexion, mobil mikro buatan Mercedes-Benz, Smart ForTwo justru paling sering dicuri selama 2020.
 
5. Toyota Land Cruiser - Jepang
Mobil itu favorit pencuri karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Apalagi menurut kepolisian Jepang kebanyakan Toyota Land Cruiser curian dibawa keluar Jepang.
 
Selengkapnya simak dalam infografis ya!
 
Lihat Juga: