Rendahnya Gaji Dani Alves di Barcelona

Okezone, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 02:36 WIB
Rendahnya Gaji Dani Alves di Barcelona - Rendahnya Gaji Dani Alves di Barcelona

Bagikan Artikel Ini

KEUANGAN yang buruk membuat Dani Alves rela digaji rendah oleh Barcelona. Menurut laporan Marca, Dani Alves hanya menerima 155.000 euro atau sekira Rp2,5 miliar per tahun dari manajemen Barcelona.
 
Baca juga:
Ansu Fati, Pewaris Nomor 10 Messi di Barcelona
-----------------
Tak Disangka 5 Pemain Ini Pernah Bela Barcelona
-----------------
 
Fakta ini membuat Dani Alves tercatat sebagai pemain senior Barcelona dengan gaji terendah musim ini. Karena itu, gaji Dani Alves terpaut dari megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.Cristiano Ronaldo saat ini tercatat memiliki gaji 480.000 pounds atau sekira Rp9,2 miliar per pekan! Bahkan, gaji dua hari Cristiano Ronaldo di Manchester United lebih tinggi dari gaji setahun Dani Alves di Barcelona.
 
Dalam dua hari, Cristiano Ronaldo mendapatkan 136.000 pounds atau sekira Rp2,6 triliun! Meski begitu, fakta di atas tak otomatis membuat Dani Alves bermain malas-malasan. Fullback 38 tahun itu akan memberikan tenaga optimal bagi Barcelona. Ada dua target yang diburu Dani Alves bersama Barcelona.
 
Pertama, mengembalikan derajat Barcelona ke tempat yang sesungguhnya. Kedua, Dani Alves bertekad membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.
 
Sekadar informasi, Piala Dunia 2022 merupakan satu-satunya ajang besar yang belum dimenangkan Dani Alves bersama Timnas Brasil. Dani Alves tercatat membantu Brasil juara Piala Konfederasi 2009 dan 2013.
 
 
 
Selengkapnya simak infografis diatas ya.
 
 
 
 
#Manchester United #Cristiano Ronaldo #Liga Spanyol #Barcelona #Dani Alves