Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal

Okezone, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 01:16 WIB
Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal - Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal - Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal - Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal - Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal - Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal - Artis Indonesia Dengan Tarif Endorse Termahal

Bagikan Artikel Ini

Tarif endorse artis termahal sangat beragam. Mulai dari puluhan dan ratusan juta rupiah hingga Rp1 miliar hanya untuk satu kali endorse.
 
Para artis ini memanfaatkan Instagram mereka untuk endorse. Barang yang dipromosikan pun beragam. Mulai dari pakaian, makanan, produk rumah tangga hingga jasa. Lantas siapa saja artis dengan tarif endorse termahal? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).
 
 
Baca juga:
9 Artis Keturunan Pahlawan
-------------------------------------
Artis yang Jadi Komisaris Perusahaan
-------------------------------------
 
 
1. Raditya Dika
Artis pertama dengan tarif endorse termahal ada komika, penulis, aktor, dan juga sutradara, Raditya Dika . Di Instagram, Radit memiliki followers sebanyak 18,4 juta. Ia dikabarkan menduduki posisi ke-35 sebagai artis dengan tarif endorse termahal di dunia yakni Rp1,16 Miliar untuk sekali endorse.
 
2. Syahrini
Di posisi kedua ditempati oleh Syahrini . Artis satu ini memiliki followers lebih dari 37 juta. Lewat kanal YouTube-nya, Syahrini mengungkapkan tarif endorsenya sebesar Rp150 juta untuk satu kali posting.
 
3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui hanya memiliki satu akun Instagram yang digunakan bersama. Pasangan ini memiliki followers sebanyak 57 juta dengan tarif endorse bervariasi. Untuk satu kali posting, keduanya mematok Rp22 juta. Sementara untuk video berdurasi 10 menit, sekitar Rp100 juta. Raffi dan Nagita juga menerima endorse melalui Instagram TV sebesar Rp125 juta dengan jangka waktu 1 bulan.
 
4. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting memiliki followers sebanyak 49,7 juta. Kabarnya, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini memasang tarif endorse sekitar Rp17 juta untuk satu kali postingan di Instagram pribadinya.
 
5. Luna Maya
Tarif endorse artis termahal terakhir ada Luna Maya . Dengan followers sebesar 31,9 juta, Luna kerap menerima endorse yang beragam. Sementara tarif endorsenya pun dikabarkan mencapai Rp11,2 juta untuk satu kali promosi di Instagram pribadinya.
 
Simak Infografis.
 
#endorse #artis #selebritas