Image

18 Staf Mundur, YLBHI Umumkan Struktur Baru

Nadia, Jurnalis · Jum'at 16 November 2007, 13:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2007 11 16 1 61374

JAKARTA-Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Patra Zen, mengaku aktivitas lembaga yang dipimpinnya tetap normal, meski 18 dari 21 stafnya mengundurkan diri karena kecewa dengan kepemimpinanya.

"Tidak ada pekerjaan yang ditangani YLBHI terlantar. Semua masih bisa ditangani," kata Patra Zen kepada okezone, Jumat (16/11/2007).

Dijelaskan Patra, mulai tanggal 6 November lalu pihaknya sudah menyusun struktur baru yang menggantikan posisi staf yang mengundurkan diri. Struktur baru tersebut, menurut Parta, sudah disahkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan LBH Indonesia, Prof. Toeti Heraty N Roosseno.

Struktur pimpinan baru tersebut disahkan melalui Surat Keputusan Nomor 027/SKEP/YLBHI/XI/2007 yang mengubah surat keputusan sebelumnya. Erna Ratnaningsih, SH dan Tabrani Abby, SH M Hum tetap menjabat masing-masing sebagai Wakil Ketua I Bidang Jaringan dan Penggalangan Dana, dan Wakil Ketua II Bidang Internal.

Selanjutnya, Ketua Badan Pengurus mengangkat Zainal Abidin, SH sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan. Untuk memperkuat kerja dan program kampanye publik, telah diangkat Agustinus Edy Kristanto, sebagai Direktur Publikasi dan Pendidikan

(sjn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini