nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Tuhan, Putri Diperkosa Ayah dan Abang Kandung

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 04 Juni 2008 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2008 06 04 1 115608

PEKANBARU - Sungguh tragis nasib yang dialami seorang gadis kecil sebut saja namanya Putri. Gadis kecil yang baru berusia 13 tahun ini menjadi korban perkosaan. Biadabnya, pelakunya adalah ayah dan abang kandungnya yang seharusnya menjadi pelindung.

Bahkan Putri yang sekarang ini duduk dibangku kelas II SLTP ini diperkosa semenjak dirinya sudah duduk di bangku Sekolah Dasar. Terlalu seringnya diperkosa oleh ayah dan abang kandungnya, Putri sendiri lupa sudah berapa puluh kali dia diperkosa

Gadis kecil ini adalah putri kesayangan dari Jasmawati warga Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Dengan memanfaatkan keluguan dan ketidak berdayaan Putri, ayah kandung Putri Mus dan  abang kandungnya Pi, berulang kali memperkosanya di rumah mereka sendiri.

 

Aksi bejat Mus da Pi ini akhirnya terungkap setelah ibu kandung Putri, Jasmawati curiga dengan sikap Putri yang sering murung. Setelah didesak, akhirnya dengan Putri mengaku telah diperkosa ayah kandungnya Mus dan abangnya Pi yang juga masih bersekolah.

Mendengar pengakuan Putri kesayangannya, Jamwatipun melaporkanya perbuatan suami dan anaknya sendiri ke Polres Kampar

 

"Kita sudah terima laporan pemerkosaan. Menurut penuturan korban dia diperkosa sejak duduk di bangku 6 SD. Pemerkosaan itu berlangsung sudah 2 tahun, bahkan abang kandung korban itu juga masih bersekolah di bangku kelas 2 SMU. Hasil visum menunjukan memang ada robekan di kemaluan korban," terang Kasat Reskrim Polres Kampar AKBP Wiwin saat dihubungi okezone, Rabu (04/06/2008).

 

Menurut Wiwin, cara ayah dan abang kandung memperkosa Putri adalah dengan melakukan bujuk rayu dan di bawah ancaman. Yang Awalnya Putri saat itu masih berusia 11 didatangi ayahnya pada malam hari. Di saat istri dan anaknya tertidur lelap  Mus mendatangi kamar Putri yang letaknya hanya bersebelahan dari kamarnya.

Saat itulah napsu bejat Mus memuncak ketika rok Putri tersingkap dan melihat langsung kemolekan anaknya. Dengan beringas, Mus pun memperosanya.

 

"Sebenarnya korban sempat melawan dan meronta-ronta, namun karena Mus membujuk dan mengancamnya korban jadi takut. Kejadian itu sering dilakukan ayah kandungnya jika semua keluarga sudah tertidur," kata Wiwin

 

Sementara pemerkosaan yang dilakukan oleh Pi yang juga abang kandung Putri juga setalah melihat Putri berdiam diri di rumahnya. Perbuatan Pi dilakukan setelah terinpirasi ayahnya meraba-raba putri.

"Kalau Pi memperkosa putri biasanya pada siang hari, di saat orang tidak ada di rumah. Menurut penuturan korban, yang pertama melakukan itu adalah ayah kandungnya, setelah itu baru abang kandung korban," imbuh Wiwin.

 

Setelah mendapat laporan itu, tim buserpun langsung mengejar pelaku ke rumahnya. Namun sayang saat akan disergap ayah dan abang kandung Putri berhasil kabur.

"Kita masih memburu kedua pelaku," terangnya.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini