nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Terakhir Cagub Winasa Rangkul Veteran

Hendrik Indra Dwi Yulianto, Jurnalis · Selasa 08 Juli 2008 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2008 07 08 244 125738
JEMBRANA - Hari terakhir sebelum pencoblosan Cagub Bali dari Koalisi Kebangkitan Bali (KKB) I Gede Winasa memilih memberikan sumbangan sembako kepada ratusan veteran Jembrana.

Ratusan veteran Jembrana yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jembrana menerima bantuan sembako dari Winasa selaku bupati Jembrana. Selain memberikan sumbangan kepada veteran, Winasa juga melakukan persembahyangan di berbagai pura yang ada di Jembrana.

"Saya ingin meniru semangat dari veteran dalam melakukan perjuangan. Mereka dengan ikhlas berjuang, begitupula dengan saya yang ingin ikhlas dalam memimpin Bali," ujar Winasa, Selasa (8/7/2008).

Menurut Winasa, agenda menjelang pencoblosan itu akan dihabiskan di Jembrana saja hingga hari pencoblosan. "Nanti malam saya akan sembahyang di rumah. Menjelang pencoblosan saya akan mendekatkan diri kepada sang pencipta saja, dan berharap agar memperoleh kemenangan," kata Winasa.

Cagub Winasa akan mencoblos Pilgub di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Bale Agung, Tegalcangkring, Mendoyo. Menurut Winasa, dirinya akan tetap bertahan di Jembrana hingga hari pencoblosan.

"Acara keliling-keliling ke kabupaten lain sudah selesai semua, tinggal menunggu pencoblosan saja," kata Winasa.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini