nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Gendong Cucu, Pastika Kunjungi TPS

Ni Komang Erviani, Jurnalis · Rabu 09 Juli 2008 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 07 09 244 125961
BALI -  Satu-satunya cagub yang tidak mempunyai hak memberikan suaranya di Pilgub Bali adalah Made Mangku Pastika.Namun, cagub yang berpasangan dengan Nugraha Puspa Yoga ini tidak kehilangan semangat menyaksikan dari dekat proses pencoblosan di TPS 10 yang berada di daerah kediamannya di Desa Tembau Kelurahan Penatih Denpasar.

Mangku Pastika terlihat dengan antusias mendatangi TPS 10 untuk mengantarkan keluarganya untuk menggunakan hak pilihnya. Tampak besama Mangku Pastika istrinya  Ayu Pastika, tiga anaknya dan seorang menantu.

Mangku pastika hadir di TPS 10 pukul 09.00 Wita, Rabu (9/7/2008), beserta keluarga kompak mengenakan pakaian adat bali putih-putih. Mangku pastika sendiri lengkap menggunakan bestar, sementara istri dan anak perempuannya mengenakan kebaya.

Sambil menggendong cucu yang masih berusia 11 bulan, Mangku Pastika menyempatkan diri berbincang dengan wartawan mengenai hari pencoblosan yang tidak diikutinya.

"Tidak apa-apa. Kan ada ratusan ribu suara lain dan saya optimis. Karena semua calon harus optimis," kata dia menjawab pertanyaan wartawan, Rabu (9/7/2008).

Mangku Pastika sendiri terlihat  tidak ikut masuk ke dalam area pencoblosan yang berada di dalam salah satu ruangan  SD 5 Penatih yang dijadikan tempat pemungutan suara.

Sementara itu, Cagub dari Golkar Budi Suryawan melakukan hak pilihnya di Gianyar, sedangkan I Gde  Winasa melakukan pencoblosan di Jembrana.  

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini