nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Megawati Pantau Pilkada Bali di Villa Pribadi

putu anita nova putra, Jurnalis · Rabu 09 Juli 2008 15:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 07 09 244 126099
GIANYAR - Ketua umum PDIP, Megawati melakukan pemantauan Pilkada Bali dari villa pribadinya yang bertempat di Pantai Cucukan, Desa Medahan, Gianyar.

Dari informasi yang dihimpun di villa tersebut, Megawati didampingi oleh beberapa petinggi DPP PDIP  termasuk Sekjen DPP PDIP, Pramono Anung. Cuma saja, saat beberapa wartawan menyambangi villa ini, awak media tidak diperkenankan memasuki wilayah lebih dalam di kawasan villa ini.

"Ini perintah pak, nanti saya lagi kena batunya. Mohon tidak mengambil gambar dulu," ujar seorang ajudan Megawati,  Rabu (9/7/2008).

Megawati bersama petinggi DPP PDIP dan beberapa pengurus DPD PDIP akan melakukan konsolidasi internal partai.  "Ibu sedang rapat internal saja, tidak boleh ada yang dari luar," kata ajudan Megawati.

Selain itu, informasi yang berkembang Megawati melakukan pemantauan Pilkada Bali dari Gianyar dan diagendakan bertemu dengan Pastika dan Puspayoga. Beberapa kepala daerah se-Indonesia yang diusung PDIP juga diinformasikan bertemu dengan Megawati di villa ini.

Dari pengamatan, terlihat beberapa petinggi DPP PDIP memasuki kawasan villa ini yang berlokasi di pinggir pantai Cucukan, Desa Medahan. Pengamanan di villa ini tampak cukup ketat, dan tidak sembarang orang bisa memasuki ke dalam villa ini.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Bidang Infokom, PDIP Bali, Adenan yang ditemui di pinggir pantai Cucukan juga tidak terlalu banyak berkomentar. Adenan mengatakan, Megawati hanya melakukan konsolidasi partai dengan pengurus partai. "Termasuk konsolidasi Pilkada Jatim," kata Adenan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini