nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ABG Cantik Jual Keperawanan untuk Biaya Kuliah

Ahmad Dani, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2009 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 03 24 214 204335 E2IAO9pqpE.jpg
ROMANIA - Memang kadang kala orang berpikir singkat untuk mendapatkan uang yang banyak. Salah satunya dilakukan seorang pelajar di Rumania. Meski berparas cantik, wanita tersebut rela menjual keperawanannya untuk membayar uang masuk kuliah.

Seperti dikutip ananova, Selasa (24/3/2009), calon mahasiswi itu nekat menjual keperawanannya dengan cara memasang iklan di internet. Alina Percea (18) seorang wanita yang berasal dari desa terpencil Rumania nekat mengirimkan iklannya di sebuah situs dari Jerman yang beralamat di www.gesext.de yang memang menjadi situs spesialis kencan dan aksi erotis.

Dalam testimoninya, Percea mengatakan, "Saya seorang wanita yang memiliki tinggi 5,6 kaki, bermata coklat. Dan saya tidak merokok serta memiliki sertifikat dari kedokteran jika saya masih perawan. Saya ingin menjual keperawanan dengan cara yang spesial dan tidak dengan cara yang kasar."

"Peserta yang menang akan menghabiskan waktu di akhir pekan bersama saya. Namun dia harus menanggung biaya jika saya membutuhkan untuk jalan-jalan dan tinggal di hotel."

Meski demikian, dari lubuk hati terdalam Percea mengatakan dirinya melakukan hal ini untuk mendapatkan uang yang akan dijadikan sebagai biaya masuk sebuah universitas. Dia juga berharap, lelaki yang berkencan bersama dirinya nanti, mau jika diminta untuk menjadi suami.

Saat ini Percea berharap keperawanannya ini bisa laku hingga Rp783 juta. Ssetelah tiga hari dirinya memposting iklan keperawanannya, penawaran sudah dimulai dari harga Rp78 juta.

(ahm.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini