nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batu Ajaib di Padang Bisa Mengobati Penyakit?

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 24 April 2009 13:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 04 24 1 213672
PADANG - Batu ajaib milik Yuskarnaini (37), warga Kelurahan Batang Arau, Padang Selatan, Kota Padang, disinyalir dapat menyembuhkan penyakit. Tak ayal, kabar tersebut membuat warga sekitar geger.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, Jumat (24/4/2009), warga meyakini cara khasiat mengobati penyakit dengan batu tersebut, yaitu dengan cara menaruh batu ke piring kemudian diisi air dan langsung diminum atau dioles. Sim salabim.. penyakit yang diderita pun akan sembuh satu jam kemudian.

Akibat fenomena ini, kediaman si pemilik batu yakni Yuskarnaini (37), warga Kelurahan Batang Arau, Padang Selatan, Kota Padang, terus didatangi puluhan warga yang ingin menyaksikan langsung khasiat batu tersebut.

Erni Dewe (48), warga Banuaran, Lubuk Begalung, Kota Padang mengaku bahwa batu tersebut bisa mengobati penyakit reumatik yang dideritanya. "Setelah saya minum air yang berisi batu tersebut langsung sembuh seperti sekarang," ungkapnya kepada wartawan.

Hal sama juga dialam Ita (27), warga Limau Manis, Pauh, Padang. Awalnya dia datang hanya untuk mencoba mengobati sakit perutnya. "Setelah batu tersebut saya celupkan ke gelas dan meminumnya, sakit perut saya hilang," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan orang yang tiba dari berbagai tempat masih terus berdatangan ke rumah Yuskarnaini. Hingga kini juga, pemerintah setempat belum menyikapi fenomena tersebut.

(teb.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini