nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Orang Berduyun-Duyun Melihat Batu Ajaib

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 24 April 2009 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 04 24 1 213789
PADANG - Batu ajaib yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit milik Zulkarnaini (37), warga Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang menggegerkan warga setempat.

Semenjak ditemukan batu ajaib dari telur ayam, ratusan warga Padang dan sekitarnya mendatangi rumah Zulkarnaini di RT 04/RW 03.

Dari pengamatan okezone di lokasi, sejak ditemukan sudah ada ratusan warga yang berdatangan melihat batu aneh itu. Ada yang datang membawa botol berisi air mineral, ada juga yang datang hanya melihat-lihat saya.

"Sejak diketahui batu ini bisa mengobati penyakit sudah ratusan orang berdatangan meminta air minuman mereka dicelupkan ke batu aneh ini," kata Zainal Abidin (42) suami Zulkarnaini di Padang, Jumat (24/4/2009).

Zulkarnaini beserta suaminya hanya seorang pedagang yang membuka warung kopi di depan rumahnya. Jika malam suaminya pergi ke laut karena mata pencarian suaminya adalah nelayan.

Meski sudah ratusan warga yang berdatangan, Zulkarnaini meminta kepada semua warga yang datang meminta air yang dicelupkan untuk terlalu mempercayainya karena semuanya ada di tangan Tuhan. "Meski ini sudah dipercayai bisa mengobati penyakit, namun semuanya kita serahkan pada Tuhan karena Dia segalanya," kata Zulkarnaini.

Untuk mendapatkan celupan dalam air yang dibawa warga, Zulkarnaini tidak meminta apa-apa tapi bagi siapa yang mau menyumbangkan terserah pada mereka.

(ful.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini