Kalah dengan Manohara, Pendemo Ambalat Kesal

Ajat M Fajar, Okezone · Rabu 10 Juni 2009 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2009 06 10 1 228010

JAKARTA - Laskar Merah Putih yang berunjuk rasa di Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia kesal dengan ulah wartawan. Ada apa?

Aksi unjuk rasa yang digelar di Jalan HR Rasuna Said ini menghadirkan Manohara Odelia Pinot, model Indonesia yang pernah dipersunting oleh Pangeran Kelantan, Tengku Mohammad Fakhry. Tak heran, perhatian para pekerja media ini, termasuk pewarta foto dan kameramen televisi terus terkonsentrasi pada sosok perempuan yang tenar setelah diberitakan menjadi korban KDRT di dalam kerajaan Kelantan.

"Ini bukan masalah Manohara. Ini masalah Ambalat. Wartawan jangan hanya mengambil gambar Manohara saja," ujar salah satu orator yang berdiri di depan pintu Kedubes Malaysia Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (10/6/2009).

Dari pantauan okezone, Manohara duduk di dalam mobil bersama ibunya. Dia sedang makan-makan dan sibuk diambil gambarnya oleh para pewarta foto.

Teriakan ini tak digubris oleh beberapa kameramen yang sedang sibuk mengambil gambar. Namun di lain pihak, hanya selang beberapa menit saja, perwakilan para pendemo yang diterima oleh Dubes Malaysia baru saja keluar.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini