nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Standard Chartered Bank Indonesia Umumkan Head of Origination and Client Coverage yang Baru

Senin 21 Desember 2009 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 12 21 229 286857

JAKARTA – Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia mengumumkan penunjukkan Gurchi Kadan sebagai Head of Origination and Client Coverage (OCC) yang baru di unit Wholesale Banking. Gurchi menggantikan Bharat Padmanabhan yang telah diangkat sebagai Head of OCC di Standard Chartered China.

Sebelum bekerja di Jakarta, Gurchi menjabat sebagai Head of OCC untuk Wilayah Selatan Afrika yang mencakup Bostwana, Zambia, Zimbabwe, serta Afrika Selatan. Gurchi juga berpengalaman menjabat berbagai posisi senior antara lain sebagai Head of Transaction Banking di Standard Chartered Bank India, serta sebagai Standard Chartered Bank’s Group Head of Commercial Real Estate di Standard Chartered Bank Hong Kong.

Kandidat Pengganti CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tom Aaker, berkata: “Kami senang dapat menambah seorang professional berkaliber tinggi ke dalam jajaran manajemen SCB Indonesia. Pengalaman internasional Gurchi selama 19 tahun, pemahamannya yang mendalam tentang perbankan, serta kemampuannya tentang hubungan dengan klien akan memberikan suatu kapasitas kepemimpinan yang kuat bagi SCB di bidang-bidang utama sejalan dengan upaya kami membangun pertumbuhan usaha kami dengan cepat”

Gurchi berkata bahwa ia gembira dapat memimpin unit bisnis di Indonesiayang telah beberapa kali memenangkan penghargaan, didukung oleh momentum pertumbuhan kuat, serta tim dengan komitmen dan talenta tinggi. “Ini adalah saat yang tepat untuk berada di Indonesia. Saya merasa saya adalah bankir sejati, oleh karena itu saya ingin bekerja erat bersama para klien lokal dan global kami untuk membantu Indonesia menyadari potensinya yang besar,” ujarnya.

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini