nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Babeh Ngaku Pernah Disodomi saat Umur 15 Tahun

Fabian Januarius Kuwado, Jurnalis · Senin 18 Januari 2010 16:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 01 18 338 295239 H9o3Ei1DQY.jpg Bayquni alias Babeh (Foto: Isfari/ Koran SI)

JAKARTA - Perbuatan sodomi yang dilakukan Bayquni alias Babeh terhadap Ardiansyah dan beberapa anak lainnya, ternyata bukan tanpa alasan. Pengalaman pahit saat usia remaja pun dituding sebagai pemicu niatan jahat tersebut.

“Itu terjadi saat saya berumur 15 tahun atau sekira tahun 1979,” kata Babeh saat ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (18/1/2010).

Dia menceritakan, awal pertama kali terjerumus dalam dunia kelam tersebut saat pergi dari rumah dan merantau ke Jakarta.

“Waktu saya berumur 15 tahun. Jadi kakak saya itu galak banget dan sering tampolin (pukuli) saya. Saya langsung saja ke Jakarta dan bermukim di Gunung Sahari, tepatnya di kawasan lapangan banteng. Itu saya gelandang di situ,” tandasnya.

“Seusai mengamen, tiba-tiba saya di tempat gelap ada seorang pemuda ‘nganuin’ saya, nyodmi gitulah. Dia bawa pisau, saya disodomi sekali dan dia langsung melarikan diri,” tandasnya.

Sejak kejadian tersebut, lanjut Babeh, ada keinginan untuk melakukan sodomi kepada anak-anak yang lain.

“(Sodomi) bukan hal yang wajar, seperti ada yang mendorog mau lagi, seperti ketagihan. Saya bersyukur sudah ketangkep, kalua tidak saya bisa berlanjut,” tuturnya.(kem)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini