nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hatta: Koalisi Partai Tak Ada Masalah

Iman Rosidi, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2010 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 02 04 339 300770 ACyf0yPuue.jpg

JAKARTA - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memastikan koalisi partai pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono tetap solid. Komunikasi di antara partai peserta koalisi pun tetap harmonis.

"Kalau komunikasi kita terus-terusan, enggak ada masalah koalisi. Selalu terjadi (komunikasi), bahkan saya sebagai ketua partai juga melakukan komunikasi terus, kita bersilahturahmi, tidak ada masalah," kata Hatta Rajasa di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (4/2/2010).

Hatta mengakui bahwa pada pekan kemarin sudah ada pertemuan. Meski demikian, pertemuan itu tidak secara spesifik membicarakan persoalan bailout Bank Century. "Yang bilang secara khusus (membicarakan Century) siapa? kata siapa? komunikasi koalisi itu berjalan terus, tapi kan tidak harus selalu identik dengan Century," tegas Hatta.

Lantas apa masukan PAN untuk kesimpulan Pansus Century? "Nanti akan ada laporan dari PAN," jawabnya singkat.

Dipastikan bahwa pertemuan itu bukanlah suatu hal yang istimewa. "Begini, catat, koalisi itu berkomunikasi terus-terusan. Nggak ada yang istimewa, biasa kok komunikasi itu," ujar Hatta yang juga Menko Perekonomian ini.

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini