nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

UI Gelar Penobatan Mahasiswa Berprestasi

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2010 15:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 05 12 373 332019 DPZGPZWcT5.jpg Ilustrasi: ist.
JAKARTA - Universitas Indonesia (UI) malam ini akan mengumumkan pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Utama UI Tahun 2010. Acara tahunan ini nantinya akan memilih satu orang mahasiswa berprestasi untuk mewakili UI dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat nasional.


Demikian disampaikan Kepala Kantor Komunikasi UI Vhisnu Juwono ketika dihubungi okezone, di Jakarta, Rabu (12/5/2010).


Untuk tahun ini para finalis mahasiswa berprestasi UI adalah Felix Chikita Fredy (FK), Putri Herliana (FKG), RR Chrysna Winandha K. (FMIPA), Arriyadhul Qolbi (FT), Muhammad Naufal Fileindi (FH), Tantian Dian Permata (FE), Katarina Mellyana (FIB), Erika Hapsarini (F.Psi), Carolina Damiana R.S (FISIP), Nor Rofika H (FKM), Andreas Senjaya (Fasilkom), dan Hafiza Elvira Novitariani (FIK).  

Para finalis pemilihan Mapres UI 2010 dinilai berdasarkan CV, makalah, presentasi, psikotes, dan tes bahasa Inggris yang berlangsung 10-11 Mei lalu di Fakultas Kedokteran UI kampus Salemba, Jakarta.


A
cara yang akan berlangsung di Balairung UI pukul 19.30 WIB nanti, juga akan diberikan penghargaan kepada 300 mahasiswa yang berprestasi di bidang penalaran, olah raga, dan seni di tingkat regional, nasional, dan internasional.

Malam Apresiasi Prestasi Mahasiswa UI 2010, diharapkan memacu mahasiswa mengikuti kegiatan-kegiatan positif, serta mewujudkan dan meningkatkan pembinaan kegiatan kemahasiswaan UI yang berkualitas melalui kegiatan kompetitif serta membentuk dan mempertebal sikap percaya diri mahasiswa.


(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini