Geng Motor Berulah, Korban Tewas Ditusuk Golok

Gin Gin Tigin Ginulur, Okezone · Selasa 08 Juni 2010 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 08 340 340713 erVWBRGWH7.jpg ilustrasi

BANDUNG - Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan dua pemuda di Jembatan Layang Pasupati Bandung, Selasa (8/6/2010) dinihari. Diduga kuat, pelaku menggunakan golok untuk membunuh korban.  

 

Wakapolwiltabes Bandung AKBP Imran Yunus mengatakan, korban sempat berkelahi dengan pelaku yang berjumlah empat orang. Perkelahian empat lawan empat itu berlangsung tidak seimbang lantaran pelaku membawa golok.

 

"Saat itu korban sedang nongrkong di Jembatan Pasupati. Lalu empat orang datang dengan menggunakan dua motor. Seorang pelaku kemudian mencari korban Riki. Katanya Riki pernah memukuli adik pelaku," kata Imran di Mapolwiltabes Bandung, Selasa (8/6/2010) siang.

 

Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan sebuah golok bergagang kayu warna hitam lengkap dengan sarungnya. Pelaku diduga membawa kabur motor Jupiter Z warna biru milik korban.

 

"Seluruh pelaku menggunakan helm full face," ujarnya.

 

Dua pemuda tewas di jembatan layang Pasupati, Selasa (8/6/2010) dini hari. Diduga, keduanya menjadi korban geng motor. Selain itu, seorang pemuda lainnya juga menderita luka-luka.

 

Kedua pemuda yang tewas tersebut masing-masing Apipudin (20) dan Riki Husara (20), sedangkan korban luka bernama Syukur (18).

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini