Buyung: Ke Bali atau Singapura, Itu Urusan Gayus

Susi Fatimah, Okezone · Senin 03 Januari 2011 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 03 339 409874 mtcx8NckEl.jpg Gayus Tambunan (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pelesiran terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan kembali menjadi perbincangan. Kali ini, Gayus dikabarkan bepergian ke Singapura, sebelum kepergok nonton tenis di Bali.

Apa tanggapan kuas hukum Gayus, Adnan Buyung Nasional soal pelesiran kliennya itu? Buyung mengaku tidak tahu-menahu soal Gayus ke Singapura seperti diutarakan seorang pembanca Kompaps.

"Kami tidak tahu-menahu dan tidak mau mengurus hal itu. Baik ke Bali atau ke Singapura, itu urusan Gayus dan yang menahan dia," jelas Buyung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Sambung pengacara kawanan yang berambut putih ini, "Saya mengutip omongannya Pak Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi, belum tentu informasi itu benar, jangan-jangan dia hanya mencari sensasi."

Buyung juga menyesalkan pemberitaan soal dugaan kliennya ke Negara Singa itu. "Saya menyesalkan ada berita seperti itu. Berita itu bisa mendiskreditkan Gayus dan memperberat masalah Gayus," ungkapnya.

Seperti diketahui, pembaca harian Kompas, Devina, mengaku pernah melihat pria yang mirip Gayus Halomoan Tambunan dalam penerbangan AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 7780 waktu keberangkatan 11.20 WIB dari Jakarta menuju Singapura, Kamis 30 September 2010 lalu.

(ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini