nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Kicauan' Benny Israel Timbulkan Pro-Kontra

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2011 18:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 01 23 339 417003 XMgfTXmzu5.jpg

JAKARTA - Benny Israel telah menyita perhatian lebih dari 6.869 followernya hingga Minggu (23/1/2011) sore. Pesan-pesan yang dimunculkannya di mikroblogging 140 karakter itu menuai sejumlah pro dan kontra dari pengguna Twitter.

Benny membeberkan sejumlah informasi intelijen terkait peristiwa yang pernah terjadi, sedang terjadi, dan yang akan terjadi. Mulai dari pembunuhan aktivis HAM Munir, hingga prediksi calon presiden 2014. Apa saja komentar pengguna Twiter terhadap Benny?

@Nita Triyana mengatakan jangan terlalu percaya dengan Benny meski time linenya menarik. "Ckckck... Seharian jadi baca TL nya @benny_israel gini... Menarik... tapi tetap buka pikiran, jangan langsung percaya :)," tulisnya.

Pengguna lainnya, @piau_tae menyatakan tweets Benny sangat menghibur. "benny_israel sungguh menghibur.. Good job..," katanya.

Atau komentar lainnya, seperti "benny_israel fenomenal???" dan "agak pusing nyimak "cerita"-nya dari TL. Meleng dikit keteteran. Ditunggu bukunya ya om (kalo memungkinkan beredar)," juga menghiasi timeline Benjamin Israel tersebut.

Sementara itu, keraguan juga datang dari pengguna lainnya. Sebut saja pemilik @KRMTRoySuryo yang menyatakan bahwa "@benny_israel Mengingatkan kita pada Saksi 'Ahli' yg unlogic membela Muhdi PR: si Ruby ZA," ujar Roy Suryo.

Tapi tak jarang banyak juga yang menjadikan Benny Israel untuk bahan lucu-lucuan. "Wuahaha, #intel jg tuh, indomi telor," tulis seorang Tweeps.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini