OC Kaligis Pilih Bela Orang Bukan Partai

Ray Jordan, Okezone · Sabtu 29 Januari 2011 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 29 339 419265 AHpEyrSskP.jpg OC Kaligis (Foto: SI)

JAKARTA - Pengacara kondang OC Kaligis mendatangi Rutan Kelas I Cipinang. Kedatangannya diduga untuk menjadi salah satu pengacara dari tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

"Saya gak mau komentar, cuma kalo pagi cuap-cuap dia (KPK-red) tahu apa yang kita lakukan. Cukup tahu saja, gara-gara buku korupsi Bibit Chandra gue dibenci KPK,"ujarnya ditemui usai melakukan kunjungan di Rutan Cipinang, Sabtu (29/01/2011).

Dirinya juga mengaku kedatangannya ke Rutan Cipinang untuk membela perorangan dan bukan partai.

"Saya ini advokat membela perorangan. Udah yah saya gak mau komentari karena di dalam pembelaan ada taktik dan startegi. sekarang kalau saya buka-bukan mereka sudah tahu apa yang dilakukan akan merugikan saya dan kliennya yang pasti ada yang saya kunjungi gak mungkin saya datang kesini cuma ingin main-main pasti ada sesuatunya,"ucapnya lagi.

Usai memberikan keterangan kepada wartawan, OC Kaligis mengaku akan pergi ke rumah Arthalyta Suryani alias Ayin. "Ya sudah saya mau ke Ayin mau makan siang di sana,"ungkapnya sambil berlalu.

Sebelumnya, KPK menjebloskan 19 politisi ke tahanan karena tersangkut kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur bank Indonesia. Dari 19 orang tersebut, 9 di antaranya ditahan di Rutan Kelas I Cipinang.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini