Andi Darussalam Bungkam Soal APBD Persisam

TB Ardi Januar, Okezone · Jum'at 04 Februari 2011 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 04 339 421320 OKqy2d2q1X.jpg

JAKARTA - Direktur PT Liga Indonesia yang juga Manager Timnas PSSI Senior, Andi Darussalam Tabusala, enggan bersuara menanggapi tudingan General Manager Persisam Putra Samarinda Aidil Fitri terkait aliran APBD Persisam.

 

Sebelumnya, Aidil dalam persidangan di Pengadilan Negeri Samarinda mengaku telah mengalirkan APBD yang diperuntukkan Persisam kepada sejumlah orang termasuk Andi Darussalam.

 

“Saya tidak akan menanggapi dulu tudingan ini. Saya akan kaji dulu semuanya,” kata Andi saat dikonfirmasi okezone via telepon selularnya, Jumat (4/2/2011).

 

Saat disinggung kembali soal aliran APBD yang mengalir ke sejumlah petinggi PSSI, Andi tetap enggan berbicara panjang. “Nanti saya akan kasih komentar setelah mempelajari semua,” tukas petinggi PT Lapindo ini.

 

Sebagaimana diketahui, Andi disebut namanya oleh Aidil Fitri dalam dakwaan sidang. Dalam pengakuannya, Aidil telah memberikan uang kepada Andi Darussalam sebesar Rp80 juta dari APBD Kota Samarinda.

 

Selain Andi, Aidil juga menyebut nama Ketua Umum PSSI Nurdin Halid yang disebutkan menerima uang sebesar Rp100 juta. Namun, hingga kini Nurdin belum menanggapi tudingan Aidil tersebut.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini