Bebas, Susno Fokus Susun Pledoi Hingga 3 Malam

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Minggu 20 Februari 2011 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 20 339 426686 qQPWJoKHD8.jpg Susno Duadji (Foto: Heru H/Okezone.com)

DEPOK- Komjen Pol Susno Duadji telah keluar dari penjara sejak Jumat dini hari. Sejak saat itu, Susno mengaku sibuk menyusun pledoi di rumah ketua tim pengacaranya, Hendri Yosodiningrat.

Hal itu diungkapkan salah seorang kuasa hukum Susno, Zul Armain Aziz. Dia mengaku meski hari ini adalah libur, namun tekad Susno untuk membuat pledoi sangat kuat.

“Bukan bermaksud berlibur, namun Susno tengah serius menyiapkan berkas pembelaannya. Saat ini masih di rumah Pak Hendri menyusun pledoi, sudah sejak hari Jumat mungkin pulang nanti malam ke rumah,” kata Zul.

Pledoi tersebut, lanjut Zul, akan dibacakan di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis 24 Februari mendatang.

Kepada wartawan, Susno menuturkan isi pledoi akan berisi seputar ucapan syukur dan terima kasih atas kebebasannya, serta harapan-harapan menjelang vonis dijatuhkan. Bahkan Susno berjanji akan menyelipkan pantun di dalam pledoinya.

Susno Duadji dinyatakan bebas setelah masa tahanannya di rutan Mako Brimob selama 9 bulan telah habis. Meski bebas, Susno masih harus menjalani persidangan hingga vonis atas kasus suap PT Salmah Arowana Lestari (SAL) dan kasus dugaan korupsi Pilkada Jawa Barat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini