Share

Beasiswa Double Degree Ilmu Lingkungan di Unpad

Rifa Nadia Nurfuadah, Okezone · Senin 28 Februari 2011 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 368 429621 vyFJ5bAXPy.jpg Image: corbis.com

JAKARTA - Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka kesempatan beasiswa dalam Program Studi Magister Ilmu Lingkungan (PSMIL) bagi sarjana dari segala jurusan.

Beasiswa double degree dengan CSTM University of Twente Belanda ini merupakan hasil kerja sama Unpad dengan Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) melalui program Beasiswa Unggulan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Program beasiswa terbagi dalam dua kategori, yakni single degree dan double degree. Peserta single degree menempuh studi di PSMIL Unpad selama 18 bulan. Pada program double degree, studi ditempuh selama 14 bulan di PSMIL dan 10 bulan di CSTM University of Twente Belanda.

Untuk melamar beasiswa ini, kamu harus memiliki nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,4 dan nilai sertifikat institutional TOEFL minimal 475.

Berkas yang perlu kamu persiapkan adalah fotokopi ijazah S-1 dan transkrip nilai yang sudah dilegalisasi, motivation letter, sertifikat TOEFL yang masih berlaku, dua lembar foto ukuran 3x4, dua lembar materai Rp6.000, dan formulir pendaftaran yang disediakan oleh PSMIL.

Lamaranmu diterima hingga 19 Maret 2011 pukul 16.00 WIB. Antarkan langsung aplikasimu ke:

 

Sekretariat  PSMIL

Jalan Sekeloa Selatan Nomor 1

Bandung

Kamu bisa menghubungi nomor telepon 022-2508871 atau alamat

email: psmil@unpad.ac.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. (rfa)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini