Politisi Gerindra Disindir Jadi Menteri

Misbahol Munir, Okezone · Kamis 03 Maret 2011 16:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 03 339 431110 nAt1TBRESv.jpg Ilustrasi (Ist)

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Martin Hutabarat ketika rapat dengar pendapat dengan Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM soal pemberantasan mafia pajak dan hukum, tiba-tiba mengajukan permohonan izin untuk meninggalkan ruangan.

"Saya izin dulu Pak Ketua, karena mau rapat soal koalisi. Koalisi ini penting, rapat ini juga penting. Saya mengapresiasi kehadiran bapak-bapak di sini," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/3/2011).

Pernyataan ini langsung dijawab Tjatur Sapto Edi, politisi dari PAN yang menjadi ketua sidang. "Pak Martin ini Gerindra, masuk koalisi tapi jangan khawatir takkan menggantikan Menkum HAM dan Jaksa Agung," jawabnya. Kontan ucapan Tjatur ini disambut tawa anggota dewan lainnya sehingga ruangan menjadi riuh. Pasalnya, kabar Gerindra masuk koalisi semakin kuat belakangan ini.

Sementara itu saat ditanya wartawan setelah meninggalkan ruangan seputar isu koalisi tadi, Martin tampak sumringah mesti tidak banyak yang diucapkannya.  "Enggak. Yah, mungkin itu hanya soal ceramah empat pilar kebangsaan," elaknya sambil tertawa ditanya soal kepastian koalisi tersebut dan tawaran menjadi menteri.

(ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini