nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apakah Sore Ini SBY-Ical Bertemu?

K. Yudha Wirakusuma, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 08 339 432672 l0LmODwF4H.jpg Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Abror/Setneg)

JAKARTA - Rencana akan adanya pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan pimpinan partai politik yang tergabung dalam koalisi, tidak dibantah dan tidak dibenarkan oleh orang-orang dekatnya.

Termasuk isu yang paling santer, mengenai pertemuan Presiden dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie pada sore ini sekira pukul 16.00 WIB.

"Ya begini Presiden memang berkomunikasi dengan pimpinan partai koalisi, jadi tidak hanya Partai Golkar," elak juru bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat dihubungi wartawan, Senin (8/3/2011).

Menurutnya, jika ada pertemuan dengan pimpinan parpol hal itu didasarkan kepentingannya untuk berkomunikasi dengan partai politik yang ada di Indonesia. "Dalam satu minggu ke depan, minggu yang khusus untuk komunikasi Presiden dengan partai-partai politik yang lain, ya tentunya termasuk partai koalisi," ungkapnya.

Namun Julian tidak merinci lebih lanjut mengenai pertemuan Presiden dengan para pimpinan partai politik yang tergabung dalam koalisi.

Mengenai komunikasi politik yang dilakukan Presiden terhadap sejumlah menteri yang dikabarkan akan terdepak dari kabinet, juga dibantah Julian. "Tidak, kalau pun ada komunikasi presiden dengan mentri itu lebih kepada bagaimana hubungan antara presiden dengan menteri," akunya.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini