nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potongan Tangan Bayi Ditemukan di Sungai

Saladin Ayyubi, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2011 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 13 340 434378 2o6pBmFV4K.jpg Lokasi penemuan tangan bayi (Foto: Saladin)

BANYUMAS- Potongan tangan kanan bayi ditemukan warga di Kali Bener, Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah.

Saat ditemukan kondisi tangan bayi yang diperkirakan berumur baru beberapa hari ini sudah bercampur dengan sampah di sungai. Potongan tangan bayi ini juga ditemukan dalam kondisi tidak terbungkus.

Penemuan potongan tangan bayi ini sendiri sempat menggegerkan warga sekitar karena lokasinya tak jauh dari jalan raya. Aparat Polres Banyumas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara.

Menurut saksi kejadian, Neni (42) warga setempat mengatakan, saat itu dirinya sedang mencari rongsokan sampah di Kali Bener. Namun mereka berdua dikejutkan dengan penemuan potongan tangan bayi yang terapung diantara tumpukan sampah.

“Seperti biasa saya tiap pagi cari rongsokan sampah yang mengendap di sungai, tapi saya justru dikagetkan dengan adanya potongan tangan kanan bayi di tumpukan sampah. Saya langsung teriak panggil tetangga,” ujar Neni, Minggu (13/3/2011). 

Kini potongan tangan bayi tersebut berada di ruang jenazah Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto. Berdasarkan hasil visum dokter rumah sakit, pada potongan tangan bayi terlihat bekas irisan rapi pada bagian atas lengannya. Hingga kini, aparat Polres Banyumas masih menyelidiki kasus penemuan potongan tangan bayi ini apakah terkait mutilasi atau tidak.

 

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini