nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elite PKS Dikabarkan Bertemu Yusuf Supendi

Ferdinan, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2011 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 23 339 437986 5yO3xk1pV3.jpg Dokumentasi Okezone

JAKARTA - Testimoni mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi membuat PKS terpojok. Beredar kabar, sejumlah elite PKS bertemu dengan Yusuf siang ini.

 

Informasi ini didapat dari asisten Yusuf bernama Adi. "Iya benar ada pertemuan," kata Adi saat dihubungi wartawan, Rabu (23/3/2011).

 

Telepon genggam Yusuf sendiri tidak bisa dihubungi. Menurut, Adi, Yusuf baru bisa dihubungi sore nanti pukul 16.00 WIB. Soal pertemuan ini, Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah mengaku tidak tahu menahu.

 

Namun, pukul 14.00 WIB, pimpinan PKS akan menggelar rapat di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. "Jam 14.00 WIB nanti rapat di DPP PKS, Presiden PKS yang pimpin," jelasnya.

 

Sebelumnya, Yusuf Supendi melaporkan dugaan korupsi Sekjen PKS, Anis Matta ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin. Namun, Anis, menenggarai, tindakan Yusuf Supendi ditunggangi oleh kelompok tertentu yang bertujuan menghancurkan PKS.

 

Menyikapi kabar tersebut, Yusuf membantah jika dirinya dibekingi beberapa orang. Yusuf yang mengadukan PKS ke KPK mengaku hanya ingin membuka “borok” PKS yang selama ini dia pendam.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini