Briptu Norman Masih Belum Tahu Pengunggah Videonya

K. Yudha Wirakusuma, Okezone · Jum'at 08 April 2011 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 08 339 443865 CzQte0WyLY.jpg

JAKARTA - Sekira pukul 09.25 WIB, Briptu Norman Kamaru, Anggota Brimob Polda Gorontalo yang namanya melejit lewat Youtube datang ke Gedung Humas Mabes Polri d dampingi Kasat Brimob AKBP Supena. Sontak kehadirannya mengebohkan para anggota Polri yang berada di gedung itu.

Sosok anggota Brimob yang terkesan kaku seakan hilang saat Norman menyanyikan lagu Chaiyya-chaiyya lengkap dengan tarian India. Namun di tengah-tengah ketenarannya saat ini, Norman mengaku tidak mengetahui siapa pengunggah videonya di situs Youtube.

"Itu nggak tahu. Sampai sekarang nggak tahu siapa yang masukin," kata Norman di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo , No.1 Jakarta Selatan, Jumat, (7/4/2011).

Penggemar musik India sejak kecil ini mengaku pembuatan video tersebut baru kali pertama dia lakukan. "Kemarin itu pas lagi piket rekan saya yangg di samping itu yang di video itu  stres sama istrinya, pas lagi  brantem sama istrinya. Waktu pas aplus piket satu hari itu dia nggak pernah senyum, nggak pernah ngomong. Diajak ngomong nggak mau. Terpaksa saya inisiatif sendiri buat dia terhibur saya nyanyi buat video. Selesai buat video dia ketawa," kata Norman.

Norman menambahkan, dia juga tidak akan menolak jika ada tawaran dari produser yang ingin mengontraknya." Kalau nggak ganggu tugas saya oke-oke aja," tukasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini