RSCM Siapkan Tim Dokter untuk Rawat Dora

Fitriyah Tri Cahyani, Okezone · Rabu 08 Juni 2011 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 08 340 465859 PajHsRyR1B.jpg Dora Indrianti (Foto: okezone)

JAKARTA- Dora Indrianti, pasien keringat darah asal Padang, Sumatera Barat, tiba di RSCM, Jakarta Pusat, sekira pukul 11.30 WIB.

Perawat RSUP M Jamil Padang yang mendampingi Dora, Alfiqri, mengungkapkan perempuan 25 tahun itu akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Namun belum bisa dipastikan kapan pemeriksaan mulai dilakukan.

“Pemeriksaan untuk melengkapi karena di RSUP M Jamil tidak bisa dilakukan, baru di sini bisa,” ujar Alfiqri saat dihubungi okezone, Rabu (8/6/2011).

Disinggung apakah pasien akan menjalani operasi, Alfiqri mengaku belum bisa memastikan. “Belum ada rencana operasi, baru pemeriksaan saja. Sepenuhnya sudah kami serahkan ke dokter dari RSCM,” sambungnya.

Sementara itu pihak Humas RSCM saat dikonfirmasi terpisah menyatakan belum menentukan siapa-siapa saja dokter yang akan merawat mahasiswi Semester VI Fakutas Hukum Universitas Bung Hatta ini.

“Belum ada tim dokter karena kan harus diperiksa terlebih dahulu,” ungkap petugas Humas RSCM yang enggan disebutkan namanya.

Dia menambahkan, tim dokter baru ditentukan setelah dilakukan pemeriksaan awal. Dari pemeriksaan ini, akan diketahui penyakit Dora sehingga baru bisa diketahui dokter ahli apa saja yang dibutuhkan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini