Sakit Terkini Nazaruddin, Batuknya Makin Parah

Misbahol Munir, Okezone · Jum'at 10 Juni 2011 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 10 339 466787 pTgAMXMrFc.jpg Muhammad Nazaruddin.

JAKARTA - Setelah dikabarkan memeriksa kesehatan jantungnya di Singapura, kini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menderita penyakit lainnya.

Menurut Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, batuk yang diderita Nazaruddin semakin parah. Informasi terkini, Sutan dapatkan dari hasil komunikasi terakhirnya dengan anggota DPR itu.

"Terakhir saya kontak beliau, Rabu dini hari kemarin, karena saya biasa kirim tahajud call. Tapi waktu dini hari beliau tanya ke saya bagaimana tanggapan teman-teman media. Saya bilang agar Anda cepat sembuh. Tapi dia punya batuk tambah parah," ujar Sutan saat dihubungi wartawan, Jumat (10/6/2011).

Semenjak komunikasi terakhir pada Rabu 8 Juni kemarin, anggota tim komunikasi itu tidak tahu tentang keadaan Nazaruddin, sebab dia tak lagi berkomunikasi karena handphone-nya dimatikan dalam perjalan menuju ke Medan.

"Rabu siang saya rapat Timwas Century, saya ditanya teman-teman soal surat panggilan KPK. Waktu itu kita enggak tahu. Dan kamis langsung berangkat ke Medan. Jadi (hari) Kamis HP saya matikan," tuturnya.

Kata Sutan, dirinya baru berkomunikasi kembali pada Jumat dini hari tadi. "Saya coba BBM dia. Zar apa kabar? Apa sudah tahu ada surat panggilan KPK? Bagaimana kesehatan Anda? Semoga cepat sembuh. Trims," imbuhnya dengan membacakan isi Blackberry Messenger-nya.

Kata Sutan, hingga saat ini dirinya tidak ada balasan dari Nazaruddin. "Sampai sekarang enggak ada balasan," kata dia.

Bahkan Sutan, tidak tahu persis apakah koleganya itu mengetahui kalau mendapatkan surat panggilan dari KPK. "Kita enggak tahu, karena biasaya yang bersangkutan yang kontak kita. Kondisinya begitu kita tidak tahu apa yang bersangkutan sedang tahu dipanggil," pungkasnya.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini