Video Asusila Mirip Pak Bupati Tersebar

Insyani, SUN TV · Minggu 12 Juni 2011 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 12 340 467324 1w66hkFCkh.jpg ilustrasi

AMBON - Video mesum yang diduga pelakunya mirip salah seorang bupati di Maluku ini beredar luas di masyarakat. video berdurasi satu menit empat puluh dua detik ini sebetulnya terdengar dari mulut ke mulut beberapa bulan lalu. Namun baru beredar secara terbuka di masyarakat melalui telpon genggam dalam beberapa hari terakhir ini.

 

Adegan panas pasangan wanita yang wajahnya mirip dengan salah seorang pegawai negeri sipil yang pertugas di Pemkab Seram bagian barat Maluku. Sementara pelaku pria mirip dengan wajah Bupati Seram bagian barat.

 

Dalam video ini pasangan wanita sengaja merekam hubungan mereka dengan telepon genggam. Namun pasangan laki -laki tidak melarang wanita ini merekam hubungan intim ini.

 

Pelaku adegan mesum yang diduga mirip dengan seorang bupati Jacobus Putileyhalat ini terlihat dari cincin yang terlilit di jari manisnya sebelah kiri.

 

Menurut warga, isu soal video mesum ini sebenarnya sudah lama terdengar baik di Kabupaten Seram bagian barat maupun wilayah lainnya di Maluku.

 

Namun , video ini mulai beredar dan menghebohkan warga setelah Bupati Seram bagian barat terpilih kembali dalam Pilkada Seram bagian barat Mei lalu. Hingga kini, baik bupati maupun tim suksesnya belum bisa dihubungi soal video panas tersebut.

 

Saat ini sang Bupati sedang menjalani sidang di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pemilukada Kabupaten Seram bagian barat yang dimenangkan kembali olehnya.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini