nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surati SBY, Keluarga Minta Jasad Ruyati Dipulangkan

Tedi Suteja, Jurnalis · Senin 20 Juni 2011 12:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 06 20 337 470350 eFgE0rfiJC.jpg blogspot (ilustrasi)

BEKASI - Keluarga almarhumah Ruyati, TKW asal Kampung Srengseng, Sukatani Kabupaten Bekasi yang dihukum pancung pemerintah Arab Saudi, tetap meminta jenazah Ruyati untuk dipulangkan dan dimakamkan oleh pihak keluarga.

 

Bahkan, pihak keluarga bertekad akan mengirimkan surat permohonan bantuan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk dapat memulangkan jenazah.

 

Sementara itu, suasana di rumah duka terus didatangi para pelayat dari kerabat dan warga sekitar. Mereka prihatin dengan peristiwa yang dialami Ruyati.

 

Saat ini, pihak keluarga tetap menunggu dan berharap jenazah Ruyati bisa dipulangkan untuk dimakamkan keluarga. Namun, persiapan pemakaman belum dilakukan karena masih menunggu kepastian kedatangan jenazah.

 

“Keluarga tetap menginginkan jenazah Ruyati dipulangkan walaupun telah dimakamkan pemerintah Arab Saudi,” kata adik kandung Ruyati, Mumun, kepada wartawan.

 

Menurutnya, keluarga juga ingin melihat secara langsung kondisi jenazah Ruyati pasca dihukum pancung. Jika jenazah tiba, keluarga akan memakamkan jenazah Rutati di dekat rumahnya.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini