Temui Pejabat Kejagung, Antasari Tak Bahas PK

Hasan Kurniawan, Okezone · Kamis 21 Juli 2011 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 21 339 482616 hNnP8zjZZA.jpg

TANGERANG - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar bertemu dengan sejumlah pejabat Kejaksaan Agung (Kejagung) di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang.

Dalam pertemuan itu, tidak ada pembahasan mengenai Peninjauan Kembali (PK) dan pelanggaran kode etik hakim yang menangani kasus terpidana pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnain.

Wakil Jaksa Agung Darmono mengatakan, pertemuan berlangsung singkat, hanya sekira 30 menit. Dalam pertemuan itu, sejumlah pejabat Kejagung menanyakan tentang kondisi Antasari selama berada di tahanan Kelas I Tangerang.

"Saya beserta teman-teman jaksa muda menemui Pak Antasari dalam rangka hari Bakti Adhiaksa," ujarnya kepada okezone, Kamis (21/7/2011).

Ditambahkan Darmono, dalam pembicaran itu Antasari tidak menyinggung tentang rencana PK dan pelanggaran kode etik yang dilakukan hakim perkaranya. "Antasari dalam keadaan sehat. Dia menyampaikan uneg-uneg dan pengalamanya selama berada di Rutan," terangnya.

Adapun pengalaman dan uneg-uneg Antasari selama berada di dalam tahanan adalah, selalu merasa kesepian saat malam tiba. "Mungkin kalau siang, tidak terasa dan malam baru terasa kesepian," tambahnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini