nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Nasdem Deklarasi Siang Ini

Susi Fatimah, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2011 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 07 26 339 484408 cOxQs3jh8I.jpg Partai Nasdem (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Partai Nasional Demokrat menggelar deklarasi dan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/7/2011) siang.

Acara akan dibuka siang pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan penyampaian orasi politik oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bertema Indonesia Dan Gerakan Perubahan, pada pukul 16.00 WIB.

Malam harinya akan dilangsungkan diskusi dengan tema Pengantar Roadmap Politik Indonesia oleh Pengamat Politik Burhanudin Muhtadi dan mantan Menteri Perumahan Rakyat Era Soeharto, Siswono Yudho Husodo pada pukul 19.00 WIB.

Selain Jusuf Kalla, rencananya Shinta Nuriyah Abdurrahman akan hadir untuk memberikan pidato politik Rabu malam pada pukul 19.00 WIB dengan tema Bhineka Tunggal Ika sebagai Modal Bangsa.

Setelah dideklarasikan hari ini, besok hari, Nasdem juga berencana mendaftarkan diri sebagai partai politik peserta pemilu 2014 ke kantor Kementrian Hukum dan HAM dengan melakukan aksi pawai kebudayaan.

"Penyerahan dokumen ini akan dilangsungkan melalui proses budaya nusantara dalam bentuk pawai kebudayaan yang menyertakan 35 kendaraan hias yang mewakili 33 provinsi se Indonesia dan dua kendaraan hias bertemakan Nasdem," ujar Ketua Umum Nasdem Patrice Rio Capella dalam keterangan tertulisnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini