Share

Agung Laksono Akui Penurunan Kinerja Menteri

Misbahol Munir, Okezone · Selasa 20 September 2011 00:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 20 339 504540 zEMpT6Kgfz.jpg

JAKARTA- Menteri Koordinator Kesejahteraan (Menko Kesra), Agung Laksono menyadari kinerja para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengalami penurunan. Dia berharap para menteri lebih meningkatkan kinerjanya dengan melakukan koordinasi antar kementrian.  

"Saya belum baca hasil tapi ini jadi perhatian para menteri untuk berusaha memperbaiki. Di masa mendatang. Apalagi disebut salah satu faktor. Perbaikan bisa menyumbang perbaikan ke depan. Ini disadari para menteri untuk waktunya memperbaiki dengan koordinsi antar kementerian lintas sektoral maupun pusat dan darah untuk memastikan program berjalan dengan baik," kata Agung kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/9/2011).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Kata politisi Golkar itu, SBY sangat berharap betul akan performa para menterinya bisa meningkat.

 

"Presiden sangat mendorong terus usaha-usaha memperbaiki memacu kinerja para menterinya. Perhatian beliua sangat besar," kata dia.

 

Sementara saat ditanya soal perombakan KIB Jilid II, Agung sepenuhnya menyerahkan kepada presiden. Dirinya pun belum tahu tentang siapa saja yang nantinya akan digeser atau diganti dari kabinet SBY.

 

"Reshufle kami menyadari itu kewenangan presiden," tandasnya.

(opx)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini