Share

Mengundurkan Diri, Suharso Kembali Jadi Pengusaha

Rizka Diputra, Okezone · Senin 17 Oktober 2011 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 17 339 516464 A0etwXZQTr.jpg (Foto : dok okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa mengaku tidak tertarik mencalonkan diri sebagai anggota legislator di 2014 mendatang.

Hal itu ditegaskannya menyusul beragam spekulasi yang berkembang kemana kader PPP itu akan berkarir selanjutnya setelah tak lagi menduduki kursi menteri.

"Saya tak berandai-andai jadi caleg. Saya tak akan menjadi caleg 2014," ujar Suharso mantap dalam jumpa pers di Kantor Kemenpera, Jalan Raden Patah Jakarta Selatan, Senin (17/10/2011).

Sebagai kader PPP, dia mengaku akan tetap berkarir di politik sebagai Wakil Ketua Umum PPP. Selain itu ia juga akan terjun kembali dalam dunia usaha.

"Basic saya profesional, saya pernah jadi entrepreneur (pengusaha). Namanya jadi pengusaha kan tidak pernah berhenti, saya pernah jadi businessmen. Saya jalani dengan semangat, memberikan yang terbaik ya saya professional. Dalam politik saya sebagai Waketum PPP tetap bertanggung jawab untuk pemenangan PPP dalam pemilu 2014," tandasnya.

Namun saat ini Soeharso lebih memilih untuk istirahat sejenak dari segala aktifitas baru setelah itu melanjutkan usahanya kembali.

"Sebagai pengusaha saya pernah mendirikan perusahaan. Insya Allah saya tidak akan kabur, yakin selalu terbuka dengan siapapun. Saya akan

istrirahat dulu untuk kemudian back to business. Memberikan sesuatu yang lebih baik kepada bangsa dan negara," tutupnya. (sus)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini