Share

Berminat Jadi Chef Tingkat Internasional?

Riani Dwi Lestari, Okezone · Senin 31 Oktober 2011 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 31 373 522729 dUFW9pw4Ms.jpg Siswa At Sunrise. (Foto: Riani Dwi Lestarini/okezone.com)
JAKARTA - Sekolah memasak At Surice Global Chef Academy membuka program Work Skill Qualification (WSQ) tahun depan. 

Program tersebut merupakan program lanjutan dari modul pendidikan tingkat sertifikasi dan diploma yang telah ada sebelumnya.

Sesuai dengan visi akademi, Memajukan Seni Kuliner dan Profesi Food dan Beverage yang berintergrasi dan bermakna, At Sunrice lebih mengedepankan pelayanan food and baverages, wine, and spirits, coffe and tea

Chief Executive Officer At Sunrice Christophe Megel mengatakan, merupakan kebanggan dapat melihat kesuksesan siswa-siswi dari Indonesia yang telah lulus dari akademi. 

"Saya bangga bahwa kebanyakan dari lulusan kami telah berhasil, menjalankan bisnis mereka sendiri, baik membuka restoran dan menempuh menjadi Global Chef," ujarnya, di Ritz Carlton Hotel, Jakarta (31/10/2011).

Sementara itu, Agen Rekrutmen At Sunrice, Suwito mengatakan jumlah siswa Indonesia di At Sunrice pada 2010 sebanyak 30 lebih.

"Dan ada di antara para almumni merupakan siswa terbaik di At Sunrice, dan cuma satu-satunya di At Sunrise,"  ujarnya.

Akademi memasak yang telah meraih World Association of Chefs Sociates tersebut juga telah membuka kampus barunya di Tai Seng, Singapura. Siswa tidak hanya belajar mengenai keahlian memasak, tetapi diajarkan profesionalisme melalui magang ke restoran global. 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini