nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoesoedibjo Dibebani Tanggung Jawab Besarkan NasDem

Misbahol Munir, Jurnalis · Rabu 09 November 2011 16:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 11 09 339 527114 6P67ximABr.jpg

JAKARTA- Pengusaha muda Hary Tanoesoedibjo mengatakan saat ini dirinya memiliki tanggung jawab besar setelah bergabung dengan partai NasDem. Saat ini dia dipercaya sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem yang bertanggung jawab membesarkan partai yang diprakarsai Surya Paloh.

"Jadi saya diminta untuk jadi Ketua Dewan Pakar. Dewan Pakar mengarahkan strategi bagaimana bisa membantu poin-poin dan arahan untuk membawa partai NasDem bisa menjadi partai besar," ujar Hary kepada wartawan usai pembukaan Rapimnas NasDem, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2011).

Hary pun sangat yakin bahwa partainya akan lolos pada Pemilu 2014 mendatang dan akan meraih suara besar. Meski saat ini desakan Rancangan Undang-undang Pemilu akan dipatok dengan ambang batas partai sebesar 5 persen.

Pihaknya yakin akan mendulang suara sangat besar dengan infrastruktur yang telah dibangun oleh Partai NasDem. "Saat pemilu nanti diharapkan bisa memperoleh suara yang cukup besar," kata dia.

Hary mengatakan, partainya juga telah siap untuk bersaing dengan partai-partai besar lainnya. Bahkan dia sendiri tengah menyiapkan strategi untuk mewujudkan Partai NasDem sebagai partai besar.

"Ya kalau sudah mendeklarasikan sebagai partai politik, ya harus bekerja keras. Apakah nanti akan besar atau tidak ya itu tantangan sekarang, bagaimana pengurus bisa bekerja maksimal dan bisa menjadi partai besar. Itulah saya bergerak menuju ke sana," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini