Image

Obama Mendarat 20 Menit Lebih Cepat di Denpasar

Rohmat, Jurnalis · Kamis 17 November 2011 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 11 17 340 530834 iaW4W6hpt4.jpg Obama saat tiba di Indonesia beberapa waktu lalu (Foto: Dok Okezone)

BALI- Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akhirnya mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Kedatangan Obama lebih cepat 20 menit dari waktu yang ditentukan.

Pantauan di lapangan, seharusnya Obama tiba pukul 18.46 Wita, namun pendaratan presiden yang pernah tinggal di Indonesia itu mendarat dengan selamat sekira pukul 18.26 Wita, Kamis (17/11/2011).

Saat ini, pesawat US Amerika Force One yang membawa Obama masih melakukan parkir di mana Obama akan turun. Sejumlah pejabat telah berjaga di lokasi pendaratan.

Tampak Menteri Perhahanan Purnomo Yusgiantoro, Guberner Bali I Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol Totoy Herawan Indra sudah berada di lokasi penyambutan.

Tidak hanya itu, mobil limousin yang membawa Obama juga telah dipersiapkan tidak jauh dari lokasi pendaratan. Belum diketahui apakah Obama membawa sang istri dalam penerbangan tersebut atau tidak.

Kedatangan Obama di Nusa Dua Bali untuk menghadiri acara KTT ASEAN yang akan digelar hingga 19 November mendatang. Hari ini acara yang dihadiri kepala negara tersebut telah dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini