nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Bermain, Bocah Tewas Tertimpa Tandan Kelapa

Budi Sunandar, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2011 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 12 07 340 539342 2Yy4rRNDHj.jpg Randa meninggal dunia di RSUP M Djamil (Dok: Sindo TV/Budi S)

PADANG - Seorang bocah empat tahun tewas tertiban tandan pohon kelapa saat bermain di depan rumahnya di Pasagedang, Indropuro, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Bocah bernama Randa itu tidak dapat bertahan setelah menjalani perawatan di ruang bedah RSUP M Djamil Padang. Randa menderita cidera berat dan trauma di kepala.

Gustianov, Humas RSUP M Djamil, Rabu (7/12/2011), mengatakan sejak tiba di rumah sakit Selasa kemarin, kondisi Randa sudah kritis. “Korban sudah tidak sadarkan diri 24 jam,” ujar Gustianov.

Sementara itu orangtua tampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka saat Randa menghembuskan napas terakhir di bangsal ruang bedah sore tadi.

Syafriyani, ibu Randa, tidak henti-hentinya menangis menyesali kepergian anak ketiganya itu. Apalagi Randa meninggal tertimpa tandan kelapa.

Korban langsung dibawa pulang keluarga dan disemayamkan di kampung halamannya. Rencananya Randa akan dimakamkan Kamis besok.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini