Apartemen Mewah Melinda di Bali Belum Lunas

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 11 Januari 2012 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 11 339 555447 7hBFNs0OdF.jpg Melinda Dee (Foto: Dede K/okezone)

JAKARTA - Sosialita yang menjadi terdakwa kasus pembobolan uang nasabah Citibank Citigold, Inong Melinda Dee, pernah membeli apartemen mewah di Legian, Bali. Namun, siapa sangka, pembayaran apartemen tersebut belum lunas.

 

Kendati Melinda membeli apartemen tersebut, bagian penjualan apartemen Pullman yang dibeli Melinda, Novi Yuslidar mengatakan, apartemen tersebut masih atas nama seseorang bernama Dedi. Pasalnya, Melinda belum melunasi sisa angsuran.

 

"Tempat masih kosong karena belum di hand-over sampai saat ini," kata Novi saat bersaksi di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Rabu (11/1/2012).

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Dedi mengaku menjual apartemen miliknya tersebut seharga Rp575 juta. Melinda telah membayarnya dengan cara mentransfer sebanyak dua kali, yakni pada 27 September 2010 sebesar Rp200 juta dan pada 12 Oktober 2010 sebesar Rp375 juta.

 

"Transfernya ke rekening BCA saya. Informasi dari BCA, ada uang masuk ke rekening saya, atas nama Malinda Dee dari Bank Mega," kata Dedi di persidangan.

 

Terkait hal tersebut, Melinda menyangkal jika uang untuk pembelian apartemen itu menggunakan uang milik nasabah Citibank. "Bukan," ujar Melinda singkat usai persidangan.

(lam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini