Nazarudin Curiga Keaslian Oktarina karena Pakai Cadar

Fiddy Anggriawan , Okezone · Jum'at 27 Januari 2012 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 27 339 564708 D1hTtJBz3U.jpg

JAKARTA - Persidangan Muhammad Nazarudin terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games kembali digelar dengan mendengarkan saksi atas nama Oktarina Furi, mantan staf keuangan Permai Group. Namun salah satu kuasa hukum mencurigai apakah itu benar-benar Oktarina.

 

Salah satu penasehat hukum Nazarudin, Elsa Syarif menanyakan apakah saksi benar-benar Oktarina Furi, karena keterangan sebelumnya yang bersangkutan tidak berjilbab dan bercadar. Untuk membuktikan hal tersebut akhirnya sidang yang dipimpin ketua majelis, Darmawati Ningsih diskors untuk memperlihatkan tentang kebenaran saksi, karena saksi menggunakan jilbab berwarna ungu dan cadar hitam.

 

"Untuk memperlihatkan kebenaran saksi, maka sidang diskors sementara," cetus Darmawati, saat awal persidangan, di Pengedalian Tipikor, Jumat (27/1/2012).

 

Sementara itu Nazarudin juga ragu kalau saksi adalah benar-benar Oktarina. Saat skors Nazarudin dan Elsa Syarif bersama Oktarina ke belakang ruang sidang untuk melihat kebenaran. "Saya masih ragu karena sebelumnya yang saya tahu dia tidak menggunakan jilbab atau cadar," ujar Nazarudin.

 

Seperti diketahui Oktarina datang ke Pengadilan Tipikor pada pulul 14.00 WIB dengan menggunakan jilbab ungu dan cadar hitam.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini